Wednesday, December 28, 2016

SOUVENIR NIKAH PIYAMAN

souvenir nikah

Setiap calon mempelai biasanya punya tema-tema sendiri yang telah disepakati oleh kedua belah pihak, baik antara mempelai laki-laki dan perempuan maupun antar calon mempelai dengan familinya. Penentuan tema perkawinan bisa didasarkan pada banyak hal, misalnya pernikahan dengan tema budaya sunda, jawa atau adat lainnya. Lalu  pernikahan dengan tema internasional, pernikahan dengan tema alam dan masih banyak lagi. Agar latara pernikahan bisa bersatu dan menarik, kamu harus menserasikan beberapa sesuatu, antara lain lokasi dan dekorasi pernikahan,

Gaun mempelai, undangan pernikahan dan grosir souvenir pernikahan perlu disiapkan jauh jauh hari sebelum acara dimulai. Souvenir pernikahan mudah untuk mencarinya souvenir pernikahan yang seirama dengan pernikahan kamu. Sebab saat ini banyak sekali penjual souvenir pernikahan si internet atau dari pengrajin yang menawarkan aneka macam souvenir pernikahan yang cocok dengan tema-tema tertentu. Misalnya tema pernikahan kamu adalah pesta kebon, kamu bisa membeli souvenir pernikahan pepohonan yang sekarang lagi melejid.

Jika loe pengen pernikahanbu dibuat dengan tema adat jawa  maka kamu bisa membeli souvenir pernikahan wayang kulit, miniatur wayang, batik, gerabah atau bahkan batu bata. Jika tema pernikahan kamu adalah internasional, kamu bisa memilih istri bule bule kece masih banyak lagi jenis kelamin dan pilihan wanita untuk kamu kawini, nikahi, tunangi jadi jangan ragu melakukan pernikahan pernikahan lainnya.

Kamu japat dapat membuat kreasi dengan menyesuaikan souvenir pernikahan dengan tema pesta pernikahan Kamu. Misalnya dengan memilih souvenir dengan warna yang senada dengan dekorasi pernikahan yang diusung. Atau menyesuaikan dengan adat tertentu, sehingga souvenir Kamu klop bingit gituloh dengan acaranya, mantab jiwaa kaaaaan coy. grosir souvenir pernikahan

Yang nggak kalah penting lago nih gan sist paling mudah dalam membantu kamu dalam pencarian souvenir adalah tentukan budget di awal, contohnya, Mr Adam dan Ms Betty merencanakan pesta pernikahan 500 pax dengan total budget 500.000.000 dan budgeting untuk souvenir pernikahan telah dipatok 7 sd 1 %. maka diketahui budget atau anggaran yang loe punye gitu untuk wedding souvenir adalah 3.000.000 s/d 5.000.000. maka apabila di bagi per 800, maka budget souvenirnya adalah 80.000 sd 95.000.

Karakteristik dan secara psikologis tamu juga menjadi hal yang kritikal dalam menentukan souvenir pernikahan, ada beberapa case semisal lebih banyak tamu dari pihak keluarga (dengan umur yang lebih senior) daripada calon mempelai, kadang juga bisa dipertimbangkan untuk souvenir yang diberikan lebih cocok untuk kalangan umur tertentu, ataupun dapat memilih produk souvenir yang lebih general dan bisa dipakai oleh segala umur semial indomie ataupun up box.

Seyogyanya peralatan souvenir berupa peralatan dapur yang dapat dipakai,Demikian tips untuk menentukan souvenir, semoga membantu para calon mempelai dalam memilih souvenir yang baik. sehingga tamu-tamu akan merasa senang dan  karena diberikan souvenir yang  dan juga  sehari-hari. Maka dari itu, agar dapat pujian dan para tamu undangan yang loe undang di pernikahan kamu, yah loe harus kasi budget yang banyak gitu, jangan pelit pelit deh, toh nikah Cuma sekali kan?
http://www.biebiegift.com/

Rata-rata saat memperoleh souvenir dari acara pesta perkawinan, akhirnya cuma pajangan saja. Biar semua itu tidak berakhir sia sia agar souvenir yang kamu bagikan lebih berkesan untuk para tamu undangan sebaiknya pilih souvenir yang punya nilai guna. Misalnya saja berupa kalender, gelas, gunting kuku, kipas dan lain sebagainya. Jadi selain bisa dipake perlu juga kenang-kenangan, souvenir tersebut bisa digunakan sesuai fungsinya.

Pada akhirnya pilihan ada di tangan anda gan cuy, Ada banyak sekali souvenir yang dijual di pasaran dengan harga yang murah namun punya manfaat dan kualitas yang cukup baik. Walaupun sementara tak selamanya hanya untuk kenang-kenangan, namun souvenir tersebut akan lebih berarti jika kualitasnya tahan lama. Untuk itulah pastikan kamu benar-benar memperhatikan kualitas souvenir yang baik ketika memilih souvenir pernikahan.

https://anariasouvenir.com

No comments:

Post a Comment